CAMAT KECAMATAN SUBI BUKA ACARA PELATIHAN PENINGKATAN KAPASITAS PENGURUS BUM-DES KARYE BERSAME DESA SUBI BESAR TAHUN 2021

Subi Besar, Senin 5 April 2021 bertempat di Setgab Desa Subi Besar, Awang Natuna Saputra, S.STP,MAP membuka Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pengurus BUM-Des Karye Bersame” Desa Subi Besar Tahun 2021.

Dalam kesempatan tersebut Camat Subi  berpesan kepada Pengurus Bumdes Karye Bersame agar bisa bekerja sama dengan baik dan transparan dalam menjalankan program kerjanya, supaya pelaksanaan pembangunan benar-benar berdampak bagi meningkatkan perkembangan ekonomi, menciptakan lapangan kerja, serta melibatkan seluruh unsur pembangunan baik dalam proses perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan ”jelas Awang Natuna Saputra”.

Saya berharap dengan diadakannya Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pengurus BUMDesa ini, kita semua bisa berfikir inovatif, berkreasi dalam mengelola BUMDesa untuk memajukan dan mensejahterakan BUMDesa”, harapnya.

Pelatihan BUMDesa dilaksanakan selama Dua hari, dimulai Senin tanggal 5 sampai dengan Selasa 6 April 2021, peserta Pelatihan BUMDesa diikuti sebanyak 20 orang yang berasal dari pengurus BUM-Des Karye Bersame, BPD, RT dan RW seDesa Subi Besar.

DPMD NATUNA

Turut hadir dalam acara ini nasarumber dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Natuna (DPMD), Kepala Seksi Bina Lembaga dan Usaha Eklonomi Masyarakat yaitu Ibu Suryati Widyastuti, SP dan Tenaga Ahli Ekonomi Desa yaitu Bapak ADI CANRA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

tradisi memperingati malam nisfu sya'ban

HIDANGAN EMPUK MALAM NISFU SYA’BAN

Sekarang kita berada di bulan Sya’ban dan tidak lama lagi kita akan bertemu dengan bulan ...