Pemerintah Desa Subi Besar Menggelar Pesta Demokrasi Pemilihan Ketua RW dan Ketua RT

Pemerintah Desa Subi Besar menggelar pesta demokrasi pemilihan Ketua Rukun Warga (RW) dan Ketua Rukun Tetangga (RT) secara langsung untuk masa bakti tahun 2021-2026 secara serentak.

Pemilihan ketua RT dan RW secara serentak di dua  RW  dan enam RT  Desa Subi Besar Kecamatan Subi, digelar layaknya Pilkada. Dari dua RW dan enam RT di Desa Subi Besar yang melakukan pemilihan hanya dua wilayah Rukun Tetangga (RT) saja, karena yang lainnya merupakan calon tunggal. Adapun calon Rt yang berkompetisi pada pesta demokrasi tersebut adalah, Ibuk Sumiati Wardani sebagai calon Rt 01 Dusun I yang berlawanan dengan Bapak Sarmiun, dan calon dari Rt 02 Dusun I yaitu bapak Yopi Latul berlawanan dengan bapak Munaji.

Acara yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 15 Maret 2021 pukul 08.00 wib – 13.00 itu berlangsung dengan tertib, tanpa ada kendala sedikit pun. Ketua panitia pemilihan Rt dan Rw, ELA SERANI menyampaikan pesan kepada para calon Rt dan Rw untuk tetap sama-sama menjaga silaturahmi dan berlapang dada, baik yang terpilih maupun yang tidak terpilih. Senin (15/03/2021) di  Gedung Setgab Desa Subi Besar dengan tetap mematuhi protokol Covid-19.

Berikut nama-nama Ketua RT dan RW terpilih Desa Subi Besar untuk wilayah Dusun I dan Dusun II :

Wilayah Dusun I

Ketua RW 01              : Andis

Ketua RT 01 RW 01   : Sumiati Wardani

Ketua RT 02 RW 01   : Munaji

Ketua RT 03 RW 01   : Anisa

Wilayah Dusun II

Ketua RW 01              : Mahmud

Ketua RT 01 RW 01   : Mastari Wijaya

Ketua RT 02 RW 01   : Arjudan

Ketua RT 03 RW 01   : Talip

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PEMERINTAH DESA SUBI BESAR SALURKAN BLT-DD TAHAP III

Bertempat di Gedung Sergab Kantor Desa Subi Besar, Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) ...